prdiksigokong

Nonton movie21

Aku Melihat Mertuaku sama – sama Istriku Selingkuh


CERITA HOT -Saya menikah menggunakan usia yg relatif muda, yaitu 25 tahun dan istriku 22 tahun. Saya bersyukur bisa memperoleh istri yang bagus serta tubuh yg seksi menggunakan dada yg menantang dan pantat yang sekal, akan tetapi bukan itu alasanku menentukan beliau akan tetapi kebaikan serta ketaatannya pada beribadah yg membuatku konfiden menggunakan pilihanku.

Sebab menikah di usia belia serta karir masih pemula membentuk kami belum mampu membeli tempat tinggal sendiri, sebagai akibatnya kami pun ngontrak rumah dipinggiran kota. Itu pun tidak usang karena mertuaku menyuruh kami tinggal bersama mereka.

Sebab aneka macam pertimbangan kami pun sepakat tinggal di rumah mertuaku.
Mertuaku tinggal pada rumah hanya berdua, serta mereka mempunyai toko yg terletak tidak jauh dari tempat tinggal .

Aku Melihat Mertuaku sama – sama Istriku Selingkuh

Mereka mempunyai dua karyawan wanita menjadi penjaga toko, serta 2 karyawan laki-laki masih remaja (kurang lebih 18 tahun) bernama sigit.

Ibu mertuaku masih cukup belia yaitu 40 tahunan dengan badan agak gemuk dan dada yang akbar.
Wajahnya masih bagus buat ukuran usianya. Bapak mertuaku juga masih terlihat tegap.
Tak terdapat yang aneh hingga peristiwa itu terjadi. Waktu itu saya balik siang dari kantor sebab kepalaku sakit sekali.

Tiba di depan pintu tempat tinggal , terlihat rumah sangat sepi. Sebab memiliki kunci aku bisa masuk dengan leluasa. Pribadi menuju kamarku, tetapi waktu saya hendak melewati dapur terdengar bunyi-suara mencurigakan dari dapur. Menggunakan mengendap-endap saya menuju dapur. Dadaku langsung berdegup kencang melihat pemandangan yang kulihat.

Kulihat ibu mertuaku meronta-ronta pada pelukan laki-laki yg aku tau itu bukan bapak mertuaku. Tadinya saya ingin bertindak menghajar pria itu, akan tetapi entah kenapa saya hanya terdiam saja.
Laki-laki itu menggunakan kasar meremas dada mertuaku yg waktu itu memakai daster menggunakan tali yang kecil hingga ketiaknya terlihat. Tangan itu lalu menurunkan tali serta bh sebagai akibatnya menyembul dada besar mertuaku. Tangan pria yg semula meremas berganti memilin puting susunya.

“jangaaan, mak kan udah tua”, kudengar mertuaku bicara ditengah desahannya, dan tangannya mendorong pelan dada laki-laki itu, yg bernama sigit! Ya sigit, karyawannya yang masih belia, aku takjub berani juga anak itu!, batinku.

“habis, body mak sexy banget, apalagi toketmu. Jadi ga tahan pengen ngentot mak ’ ujar sigit, sambil tangannya sekarang beranjak menyingkap kan daster, sehingga paha putih dan cd krem berenda mertuaku terlihat kentara.

git kemudian berlutut dan memelorotkan cd mertuaku ke bawah sebagai akibatnya ada bulu-bulu jembut mertuaku yg rimbun. Sigit pribadi melahap vagina mertuaku yang terpampang, menjilat serta mengigit mungil itil mertuaku. Nafas mertuaku semakin tak beraturan, matanya merem melek, kemudian badan bergetar, sepertinya dia sedang memperoleh kenikmatan yang dahsyat.
Datang-tiba mertuaku menarik kepala sigit.
“cepet masukin sebelum suamiku datang!” bisik mertuaku. Sigit dengan cepat membuka celana jeansnya dan sedikit menurunkan cdnya sampai mengacung btg penisku yang ingin segera masuk ke sarangnya.
Mertuaku sepertinya tidak ingin buang-buang ketika, dia segera mendorong sigit sampai terlentang, btg kejantanan sigit digenggam kemudian dijilat serta dikulum sementara waktu. Tidak usang lalu mertuaku naik ke badan sigit kemudian meraih penis sigit kemudian diarahkan ke lubang vaginanya. Bless penis sigit pun amblas ke pada.
Bagaikan joki yang sedang menunggangi kuda, mertuaku berkecimpung liar menggoyang pinggulnya, ad interim sigit mendesis keenakan. Hingga
‘saya mau keluar bu’ desis sigit,
“ibu pula! Aaakh” kedua tubuh mereka mengejang serta
“croot croot..”. Mereka terdiam beberapa waktu menikmati residu-sisa kenikmatan yg terdapat.
Kemudian ambruk bersama-sama.”AGEN JUDI ONLINE

mari cepat engkau kembali lagi ke toko, nanti suamiku nyariin!”.. Istilah mertuaku perlahan di sigit.
Sigit pun bergegas merapikan celana kemudian mencium kening mertuaku “terima kasih ya bu…”. Mertuaku tidak menjawab, hanya terdiam mengumpulkan nafas sesudah pergumulan tersebut. Sigit pun segera keluar, ketika mertuaku masih terlentang menggunakan daster acak-acakan. Ad interim aku pula bengong serta pada keadaan horny berat.
Pikiranku berkecamuk, antara horni pengen ikut ngentot mertuaku menggunakan kesetiaanku di istriku.
Ad interim bunda mertuaku masih merapikan bajunya yang acak-acakan. Dengan gemetaran sebab pikiran yg campur mixer, aku mendekati mertuaku, “birahiku jua harus disalurkan!, saya akan ngentot ibu mertuaku” tekadku waktu itu, akan tetapi dasar naas, saat saya sudah mau bergerak.
Pintu depan terbuka dan terliat bapak mertuaku tiba masuk ke rumah. Membuyarkan keinginanku.
Bunda mertuaku ternyata pintar jua bersandiwara, menggunakan suaminya dia berlaku seolah tidak terjadi apa-apa, 5 mnt yang kemudian!. Saya langsung masuk ke kamar menggunakan ketua yang makin pusing, ketua atas dan bawah.

Semenjak peristiwa itu, saya jadi semakin memperhatikan mak mertuaku. Gak kusangka, dibalik ketelatenannya mengurus suaminya ternyata beliau tega menghianatinya dengan perselingkuhan, yang entah telah berapa kali dilakukan. Berapa kali? Dengan siapa aja?
Pertanyaan ini lebih menarik buat kucari tau ketimbang saya ikut menghianati istriku menggunakan berselingkuh dengan ibu mertuaku.
Diam-diam saya membeli perlengkapan kamera yg kupasang dibeberapa tempat strategis dirumah mertuaku, kupasang jua indera perekam sehingga saya permanen mampu melihat apa yang terjadi saat saya di tempat kerja.Ternyata berguna juga.

Insiden pertama terjadi didapur lagi, serta terbilang sangat nekat. Siang itu mak mertuaku sedang menyiapkan makan siang untuk suaminya. Seperti biasa, ibu mertuaku menggunakan daster yg sangat tipis, berwarna kuning tanpa menggunakan bra, sehingga toket besarnya terlihat mengacung akbar menggunakan lingkar puting coklat yang tercetak membayang. Bagian ketiaknya terlihat longgar sehingga berasal samping acapkali terlihat gundukan toket yang sangat menggairahkan.

Ad interim itu tampak sigit sedang membantu bapak mertuaku membetulkan kabel lampu yg putus karena digigit tikus. Terliat mak mertua serta sigit, acapkali curi-curi pandang dan melemparkan isyarat-isyarat spesifik disaat bapak mertuaku lengah. Mirip bunda mertuaku mengurut-ngurut mentimun menggunakan gerakan seolah-olah mengocok penis, yang dibales sigit dengan gerakan tangan mirip meremas toket. Sepertinya mereka telah sangat horni. Tanpa diduga, bapak mertuaku berkecimpung pergi ke kamar mandi, mungkin karena ingin buang hajat, dan umumnya mampu berlangsung hingga lebih 15 mnt.

Sesaat bapak mertuaku masuk ke kamar mandi, sigit berkiprah cepat mendekati ibu mertuaku dan memeluknya asal belakang.

Bagai orang kelaparan mereka berciuman dengan buas, tanpa peduli bahwa bapak mertuaku berada dikamar mandi yang terletak hanya beberapa meter dari tempat mereka.
Tangan kanan sigit bergerak masuk ke balik daster melalui bagian ketiak yg longgar kemudian meremas toket yg telah asal tadi menggodanya.
Tangan kirinya menelusup ke selangkangan dan menggosok-gosok memek mertuaku yang telah sangat basah.

Menerima serangan mirip itu, ibu mertuaku melenguh kenikmatan, tangannya bergerak merangkul leher sigit serta mendorong kepalanya sampai mereka mampu berciuman lebih ganas.
Bunda mertuaku berbalik menghadap sigit serta bersandar di meja dapur.

Mereka kembali berciuman dengan ganas, toket mertuaku tersembul yang pribadi disedot serta digigit-gigit kecil oleh sigit, ad interim tangan satunya lg memilin-milin puting.
Tangan mertuaku berkiprah ke arah selangkangan sigit serta meremas tonjolan btg dibalik celana katunnya.bandar terpercaya

Kemudian membuka ruitsletingnya, merogoh cd dan menggenggam btg kejantanan sigit, kemudian mengocoknya secara perlahan.

Mengetahui ketika yang dimiliki tidak banyak, ibu mertuaku tidak mau poly membuang waktu, sehabis sigit memelorotkan cd mertuaku, dia segera mengarahkan rudalnya ke nonok mertuaku. Bless… mulut mertuaku menganga mendapatkan friksi batang sigit yg keras dan hangat pada vaginanya yg telah basah.

Sigit mendiamkan kontolnya diam sesaat merasakan remasan vagina mertuaku dan kemudian memompanya secara liar, sebelah kaki mertuaku melingkar ke badan sigit, memberikan akses penetrasi yg leluasa. Lisan sigit sibuk bergantian mencium bibir mertuaku dan menghisap dan mengigit-gigit toked montok mertuaku.

Tangan sigit meremas gemas toket yg permanen diiringi gerakan maju mundur pantatnya buat melesakkan batangnya dan memberinya kenikmatan duniawi tanpa mempedulikan bapak mertuaku, suami dari wanita yg sedang beliau setubuhi berada di kamar mandi yg tidak jauh asal tempat mereka ngentot..POKER ONLINE

Kini mereka sudah merubah posisi, bunda mertuaku menghadap ke meja, sementara sigit menyodoknya asal belakang, menggunakan posisi itu, toket mertuaku menggantung bebas serta bergoyang-goyang seiring menggunakan pompaan sigit asal belakang. Menggunakan posisi itu tidak berlangsung lama sebab sigit lalu mengejang serta meningkatkan pompaanya, sampai akhirnya ambruk menggunakan menyemprotkan sperma yg berceceran dilantai.




BANDAR ONLINE TERAMAN DAN TERPERBCAYA

No comments

Powered by Blogger.